Salam Buat Pembaca yang budiman

Kepada pembaca yang budiman,
Blog yang saya kelola ini masih dalam tahap pengembangan, oleh sebab itu segala kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan blog ini silahkan kirimkan komentarnya...,
Adapun tujuan blog ini adalah untuk berbagi berbagai informasi seperti teknology, berita,kesehatan, promosi suatu produk, hiburan, Ilmu pengetahuan, Info Pariwisata dll...., semoga Blog yang saya buat bisa bermanfaat bagi pembaca yang budiman.
Selamat Membaca
( Salam Sejahtera)

JEFSTARCOM

My photo
bandung barat, jawa-barat, Indonesia
Jefstarcom adalah usaha di bidang Sales & service Komputer, melayani service Call. Kami menjual komputer dengan biaya murah dan mutu terjamin sesuai dengan logo perusahaan kami, Komputer menghibur dan mencerdaskan... JEFFRIE GERRY, Seorang pengusaha yang sukses bercita-cita Membangun dunia menjadi lebih baik, peduli pada sesama, Menjaga kelestarian Lingkungan Hidup. Baru-baru ini telah mengembangkan Usahanya sampai pada tingkat International.. dengan falsafah... "Saya membangun suatu unit usaha adalah untuk menciptakan lapangan kerja"..dan berbagi untuk kesejahteraan bersama, dengan sistem kemitraan Usaha,,

Saturday, March 10, 2012

MTR (Mass Transit Railway) Hongkong

MTR (Mass Transit Railway)

Servicing Hours: Different for each lines, mainly 06:00 to next morning 01:00 daily
Hong Kong MTR started its service since 1979, carrying about 2.3 million passengers daily (HK Population: 6.8 million), the MTR is the most popular public transport in Hong Kong.
The MTR has an accuracy of 99.9%. Also, the urban lines have trains running every 2 to 3 minutes, while the Tung Chung lines have trains running every 4 to 5 minutes during peak hours.
The MTR has around 85 stations located at all major entertainment, shopping, eating, commercial and residential areas of Hong Kong. Therefore catching the MTR is the first choice for public transportation in Hong Kong!
Please note: Former KCR Corporation has been merged into MTR Corporation in 2007, as a result all railways and lightrails are now run by MTR Corporation.
(Jeffrie Gerry) From : Indonesia With Love peacefull
You  must be have  card for trip by MTR ...( Octopus) / PATADONG

No comments: